mimazone community


 
Welcome II .:.MimaZone.:.
Our Page's  
  Home
  New's
  Forum
  Gallery
  Video
  Vote's
  Web Counter
  Guestbook
  Contact Webmaster

Powered By: Rinald @2007
SiteStats
Guestbook

Please Fill This Guest Book...!



Name:
Your Email address:
Homepage:
Your Yahoo-ID:
Your rating for this website:
Your message:

 Yes, I agree...!

<- Back  1  2 

Continue->

Name:thoik Yahoo Messenger
E-Mail:nuim_thoikyahoo.com
Homepage:-
Rating:1
Time:08/08/2007 at 9:23am (UTC)
Message:aku nyesel masuk mk,
maksudnya nyesel kenapa gak dari dulu

Name:OgiEk_dOaNk Yahoo Messenger 
E-Mail:halloween_busteryahoo.com
Homepage:http://friendster.com,
Rating:1
Time:08/01/2007 at 12:50pm (UTC)
Message:asik banget lho masuk jur multimedia komunikasi soalnya hobi gue membuat komik jadi dari kecilnya gue ne sudah berdarah seniman dan gue paling suka ber imajinasi apalagi ne ya dosen d ipi-leppindo ghokil2 abiz...jadi so gue betah dunk belajarny ga nyesal deh gue masuk jur ini...pokoknya seru n banyak yang menantang itu yang gue suka...ini baru tempat d mn kita bisa menyalurkan bakat....:o8)
Comment:masa sih... heheheh

Name:Rommy Yahoo Messenger 
E-Mail:rommy_d_greatyahoo.co.id
Homepage:http://www.friendter.com/meetrommynee
Rating:1
Time:07/27/2007 at 4:26am (UTC)
Message:wehehehe..!!! kereeennn..!!!:)

Name:amar Yahoo Messenger
E-Mail:muammar_amaryahoo.com
Homepage:-
Rating:1
Time:07/01/2007 at 7:42am (UTC)
Message:wah saya setuju bget dengan program ini,,krna sy kan ank gaul,,,,ya program multimedia komputer
Comment:keep in rolling bro...

Today, there have been 42203 visitors (104229 hits) on this page!
Visitor Zone  
 

Suka NGapain Sech...?
3D Modelling
3D Texture & Anim
Photoshop
CorelDraw
Audio Video
AutoCAD
WebDesign
Chatting's

(View results)


 
Advertisement  
   
NEw's  
  Semester II nih sekarang, ayoo semangat, makin pusing kan ama latihan2 yang diberikan di mimazone. hehehehe  
MimaChat's Zone  
 

 
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=
Visitor's: online Total Hits: Start June 22_07 14.50 Ur IP Info: Powered By: Rinald